3 Aktivitas yang Membuat Badan Langsing


Langsing, satu kata impian banyak perempuan. Banyak lho yang diet habis-habisan hanya demi tampil langsing seperti para model fashion ternama. Well, untuk jadi langsing memang diperlukan usaha dan niat. Salah satunya rutin melakukan 3 aktivitas pengusir lemak berikut ini, Ladies.


Olahraga
Olahraga menjadi salah satu metode pembakaran lemak yang paling efektif. Ada beragam kegiatan yang menyenangkan seperti threadmill, surfing, lari, dan lain sebagainya untuk meningkatkan kesehatan sekaligus membuang lemak yang bersarang di badan. Lakukan secara rutin agar postur langsing bisa segera kamu dapatkan.

Minum air lemon hangat
Segarnya lemon yang dipadukan dengan air hangat akan membuat perasaan jadi peaceful. Rutinitas ini juga membantu membersihkan racun dalam sistem tubuh sehingga kesehatan meningkat. Kandungan nutrisi di dalamnya akan mengontrol nafsu makan dan menjaga berat badan tetap stabil atau malah mengalami penurunan. Oleh karena itu setiap pagi jangan lupakan rutinitas ini ya!

Latihan yoga
Yoga sangat bermanfaat untuk kesehatan. Gerakannya yang beragam dengan berbagai macam pose akan melatih kelenturan otot dan membakar lemak yang bersarang di tubuh. Di akhir sesi latihan biasanya ada meditasi ringan untuk mengembalikan energi sekaligus menyegarkan pikiran dan membuat badan semakin rileks.

Dari tiga aktivitas tadi mana yang jadi favoritmu, Ladies? Jalani dengan tekun dan teratur agar badan langsing tak jadi angan-angan semata. Segera coba dan buktikan sendiri yuk! Selamat beraktivitas.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Aktivitas yang Membuat Badan Langsing"

Post a Comment