Tips Bentuk Postur Tubuh Lebih Tegap Nan Seksi



Jenis latihan yang ringan dan dilakukan dalam hitungan menit tak kalah memberikan hasil yang optimal dibandingkan latihan kebugaran berjam-jam. Instruktur yoga, Susi Hately memberikan tips membangun otot, menambah energi sekaligus membentuk postur tubuh yang ramping dengan rangkaian gerakan latihan yang mudah dan dilakukan selama 5 menit sebagai berikut, Ladies.


Langkah 1: Putar Bahu Berdiri atau duduk dalam posisi yang nyaman. Saat menarik napas, angkat bahu dan tulang belikat ke arah telinga. Saat menghembuskan napas, tarik bahu ke bawah secara bersamaan. Ulangi 5 sampai 10 kali gerakan.

Langkah 2: Rentangkan lengan
Berdiri tegak kemudian rentangkan kedua lengan sejauh mungkin. Putar telapak tangan menghadap ke arah luar. Tahan selama 5 hitungan napas. Lakukan gerakan untuk posisi telapak tangan menghadap tubuh dan ulangi 10 kali.

Langkah 3: PiramidBerdiri tegak kemudian letakkan kedua lengan melipat di belakang punggung. Pegang erat pergelangan tangan. Kemudian arahkan kepala menuju ke telapak kaki hingga posisi badan membungkuk ke arah samping sejauh mungkin dengan posisi kedua kaki tetap lurus sejajar bahu. Lakukan gerakan secara bergantian ke kanan dan ke kiri.
Untuk menjaga postur tubuh tetap tegak dalam jangka panjang. Cobalah untuk mengatur posisi bekerja atau duduk di depan komputer yang baik. Yaitu, duduk dengan punggung tegak, telapak kaki di atas permukaan lantai dan usahakan agar mata sejajar layar monitor.
Selamat mencoba tips yang kami berikan, Ladies.

Source : molto.co.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Bentuk Postur Tubuh Lebih Tegap Nan Seksi"

Post a Comment