Turunkan Berat Badan 1 Kg/ Hari dengan Diet Pepaya



Siapa yang tidak ingin memiliki postur tubuh ideal? Banyak manfaat yang kita dapat jika memiliki postur tubuh ideal, salah satunya menunjang penampilan sehari-hari. Terlebih rasa kepercayaan diri meningkat jika bertemu kerabat atau orang terdekat.


Namun hal ini berbanding terbalik dengan mereka yang memiliki tubuh gemuk atau kurang ideal. Guna mendapatkan tubuh langsing nan ideal berbagai cara mereka tempuh. Diet alami masih menjadi pilihan ketimbang diet ekstrim. Sebab persentase dampak negatif yang ditimbulkan lebih kecil. Diet efektif dengan bahan alami dapat Anda lakukan sendiri dirumah, salah satunya diet pepaya.

Apa sih manfaat pepaya dalam program diet? Pepaya merupakan salah satu buah dengan kandungan lemak cukup rendah. Selebihnya pepaya kaya akan kalsium, zat besi, vitamin dan riboflavin. Papain, zat inilah yang berperan penting saat Anda melakukan program diet. Menurut penelitian, diet alami dengan buah pepaya mampu menurunkan berat badan hingga 1 kg perhari, benarkah?

Benar saja, hal ini karena pepaya memiliki kandungan serat kurang lebih 2,7 gram di sepotong buahnya. Serat berperan dalam proses penyerapan karbohidrat di tubuh. Bahkan kandungan air pada pepaya mencapai 89 persen dari berat total. Dengan kata lain mampu melancarkan metabolisma tubuh dan membuang racun.

Bagi Anda yang ingin menurunkan berat badan kurang lebih 7 kg dalam seminggu, jalani program diet pepaya berikut ini dengan benar.

Konsumsi pepaya dipagi hari, tepatnya sebelum sarapan. Sajikan buah pepaya layaknya salad. Alangkah baiknya menambahkan buah-buahan sehat yang kaya serat lain seperti apel.

Pada siang hari buatlah secangkir jus pepaya tanpa gula. Konsumsi minuman ini sehabis makan siang.

Jalani program diet pepaya ini secara rutin. Dalam seminggu saja hasilnya akan terlihat. Mungkin itu saja artikel yang bisa saya sajikan tentang Turunkan Berat Badan 1 Kg/ Hari dengan Diet Pepaya semoga bermanfaat. Sumber : viva.co.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Turunkan Berat Badan 1 Kg/ Hari dengan Diet Pepaya"

Post a Comment